Berita Flash Nasional Politik Terpopuler

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, pada 14 -16 Desember 2019

PersNews, Grand Sahid Jaya, Sabtu, 14 Desember 2019,

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengagendakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, pada 14 sampai 16 Desember 2019.
Mukernas V PPP ini turut dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi (ketiga kiri), bersama Ketua SC Mukernas V Ermalena (ketiga kanan), i Sekretaris Mukernas Arya Permana Graha (tengah dan sejumlah politisi PPP. Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V berlangsung pada tanggal 14 – 16 Desember 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Acara Pilkada serentak 2020, dan waktu pelaAcara Mukernas V ini membahas Pilkada Serentak 2020, dan waktu pelaksanaan muktamar IX.

Adapun muktamar ini dihadiri oleh Pengurus dan Peserta PPP hasil Muktamar Pondok Gede yang diakui secara sah oleh negara. “Pelaksana muktamar adalah DPP PPP hasil muktamar Pondok Gede, PPP yang diakui oleh negara. PPP yang eksisting baik secara hukum atau negara,” jelasnya.

“Untuk peserta muktamar adalah turunan dari kepengurusan DPP PPP yang diakui secara sah oleh hukum. Sedangkan bagi PPP muktamar Jakarta juga diperbolehkan hadir. Namun tidak sebagai peserta utusan atau peserta peninjau. “Kalau (PPP muktamar Jakarta) mau hadir ya kita emang mau cari massa sebanyak-sebanyaknya,” pungkasnya.(red)

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id