Berita Flash Nasional Politik Terpopuler

Pimpinan Nasional Majelis Gema Gong Pancasila hadiri pelantikan pengurus

PersNews.id, Jakarta, Sabtu 14 Desember 2019 20:00 PM,


Pelantikan Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Korda Majelis Dzikir Annisa Nurussalam.
Jakarta,Grand Sahid Hotel Kamis (12/12/2019). Telah dilaksanakan pelantikan dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Korda Majelis Dzikir Annisa Nurussalam oleh Ketua Dewan Pembina Ibu Nur Asia Sandiaga Uno sekaligus pengangkatan Ibu Hj. R.A.N Tuty Tanoejiwa sebagai Ketua Umum Majelis Dzikir Annisa Nurussalam.
Dalam sambutannya Ibu Nur Asia Sandiaga Uno beliau menyampaikan bahwa Majelis dzikir Annisa Nurussalam dapat tersebar di seluruh Indonesia agar terbentuk korda-korda di setiap provinsi, untuk meningkatkan pendidikan agama sehingga bisa memberikan pendidikan agama kepada anak-anak mereka, karena mereka adalah generasi yang akan memimpin bangsa ini ke depan untuk menjaga keutuhan NKRI.
Ketua Umum Majelis Dzikir Annisa Nurussalam Ibu Hj. R.A.N Tuty Tanoejiwa juga menyampaikan bahwa Majelis Dzikir Annisa Nurussalam sudah terbentuk 17 Provinsi di Indonesia. Dalam kegiatannya selain mengadakan Dzikir dan pendidikan agama juga bergerak di bidang Sosial tanpa memandang latar belakang suku dan agama dan menjunjung tinggi nilai-nilai agama, adat, dan nilai-nilai Pancasila demi memperkuat Persatuan dan Kebhinekaan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Nasional Majelis Gema Gong Pancasila sekaligus Pendiri Laskar Patriot Pembela Pancasila (Laskar Palapa) Bapak Wardi_Jien, S.H. Beliau menyampaikan bahwa YM. Marthen Luther Apaseray sebagai Ondoafi /Raja Suku Tabi Tanah Papua sekaligus dewan penasehat Laskar Palapa Papua mengapresiasi maksud dan tujuan baik Ketua Umum Majelis Dzikir Annisa Nurussalam Ibu Hj. R.A.N Tuty Tanoejiwa yang sangat peduli dengan program sosialnya yang pernah dijalankan, dilaksanakan dibeberapa daerah termasuk di Papua Barat dan beliau kepala suku Tabi akan mendukung penuh pengembangan Majelis Dzikir Annisa Nurussalam di Papua.(Ungkap Kepala Suku Tabi Marthen L.A)
Disela-sela pelantikan Pengurus Majelis Dzikir Annisa Nurusalam YM. Marthen Luther Apaseray memberikan anugerah kehormatan keluarga besar Ondoafi Suku Tabi Tanah Papua kepada Ibu Hj. R.A.N Tuty Tanoejiwa sebagai tali persaudaraan, kekerabatan antara Majelis Dzikir Annisa Nurusalam dengan masyarakat Papua.
YM. Marthen Luther Apaseray didampingi Bapak Jan Waromi Ketua Dewan Penasehat Laskar Palapa Papua Barat, Bapak Yusak Merani, SE Ketua Laskar Palapa Papua Barat, Bapak Ramar Yan Polly Ketua Dewan Pengawas Laskar Palapa Papua, Bapak Jantje Karubaba Karuwaki cucu dari peserta Sumpah Pemuda 1928, Bapak Ryano Rumbiak Penasehat DPC Kab. Biak dan Ibu Ria Maria FY Penasehat DPC Kab. Mimika menyampaikan atas undangan dan kesempatan bisa menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Dzikir Annisa Nurusalam.
Dan berharap Ketua Umum dan Jajaran Majelis Dzikir Annisa Nurusalam secepatnya berkunjung di tanah Papua demi mempererat tali persaudaraan.(red)

persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id