Berita Flash Budaya Nasional Politik Terpopuler

HUT Roro Handayani Sukses Gelar Syukuran

Jakarta Pusat, Benhil, Selasa (30-07-2019) – Pers News,

Sukses Digelar Acara berjudul “Doa Dibukanya Rumah Pengembangan Talenta Berbasis Budaya Daerah Berkarakter Pancasila & Doa Syukur HUT Roro Handayani” di Jl. Danau Tempe No.74, Benhill, Jakarta Pusat hari Selasa (30-07-2019) Pukul 18:30 PM.

Bu Roro Handayani, Ketua SATRIA Muda Andal Nusa saat gelar acara doa bersama dan Syukuran atas Pembukaan di Rumahnya untuk Pengembangan Talenta Berbasis Budaya Daerah Berkarakter Pancasila di jalan Danau Tempe No.74, Bendungan Hilir, Jakarta pusat, Selasa malam (30-07-2019) atas  kemenangan Joko Widodo.

“Launching atas Dibukanya Acara  Rumah Pengembangan Talenta Berbasis Budaya Daerah Berkarakter Pancasila bertujuan untuk pengembangan potensi bakat, minat dan skill masyarakat sekitar untuk menjadi lebih mahir dan capable bersaing demi kesejahteraan dan peningkatan taraf hidup yang lebih baik lahi dalam berwirausaha, umkm, usaha mikro hingga makro dan jenis-jenis  lainnya adalah demi peningkatan kualitas sumber saya manusia sesuai program dan arahan Bp Joko Widodi agar masyarakat Indonesia lebih baik lagi kesejahteraannya menjadi naik sehingga secara otomatis angka kemiskinan dan pengangguran berkurang” , ujar Roro Handayani.

Sejatinya, Acara launching Rumah Talenta ini bersamaan juga dengan Perayaan Harlah/HUT Bu Roro Handayani yang akrab dengan sapaan ‘Angel’ ini.

Roro Handayani merayakan HUT.

Roro Handayani, Ketua Umum Satria Muda Andal Nusa yang telah blusukan memenangkan Bp Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Seiring dengan dirinya dan organnya yang juga sebagai pendukung pasangan 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin) masa Pilpres 17 April 2019 yang lalu, Bu Roro Handayani menceritakan kisah perjuangannya blusukan door to door, canvasing sejak 30 juli 2018 hingga saat pencoblosan Pilpres tanggal 17 April 2019 lalu, menurutnya bahwa gagasan itu adalah awal pihaknya yang mengadakan blusukan dan hingga akhirnya istilah blusukan tersebut booming, viral di medsos-medsos sekarang.

Bertekad di Acara HUTnya malam ini untuk memenangkan Indonesia Dengan Membentuk UMKM-UMKM, mendidik dan mengajari serta membekali masyarakat agar skill meningkat sehingga kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi sesuai arahan Bp Pres.Joko Widodo.

Terkait Amanah dan permintaan dari Organ-organ dan relawan-relawan dan Jika ada Permintaan dari Bp Presiden Joko Widodo agar Bu Roro Handayani bersedia menjadi Menteri di Kabinet Pemerintahannya Bp. Joko Widodo – Kyai H. Ma’ruf Amin maka Bu Roro Handayani menyatakan siap menjadi Menterinya khususnya Menteri Perlindungan Anak dan Perempuan dan membantu Bp.Joko Widodo-Kyai H. Ma’ruf Amin dengan program-program nyatanya selama ini untuk mensejahteraan seluruh rakyat Indonesia.(admin).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id