Berita Flash Budaya International Nasional Technology Terpopuler

Hengky Kurniawan, CEO ALRON BRABUS Turut Hadir di Acara Forum Relawan Jokowi (FRJ) yang Menggelar Halal Bi Halal di Tennis Indoor, GBK, Senayan.

Jakarta, Rabu (26-06-2019) – Pers News

Hengky Kurniawan, CEO ALRON BRABUS Turut Hadir Di Acara Forum Relawan Jokowi (FRJ) Yang Menggelar Halal Bi Halal Di Tennis Indoor, GBK, Senayan.

Forum Relawan Jokowi (FRJ) ramai berkumpul diacara Halal Bi Halal ini bertempat di Tennis Indoor, GBK, Senayan sore ini Rabu, 26-06-2019 16:00.

Adapun organ-organ relawan Jokowi tergabung dalam FRJ ini yang hadir yaitu Seknas Jokowi, Projo, Bara JP, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Joman, Almishbat, Duta Jokowi, Solmet Jokowi, KAPT, MAPPAN, JPKP, KIB Jokowi, RPJB Jokowi, Sekber Jokowi, KSBSI dan organ-organ relawan Jokowi lain, serta ribuan massa pendukung Jokowi sudah hadir sore ini.

Andi Gani Nena Weya, Ketua Panitia Acara Halal Bi Halal FRJ yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mengatakan bahwa, “Acara Halal Bi Halal ini akan diawali dengan Doa bersama untuk Persatuan Indonesia, Pidato Presiden Jokowi, ramah-tamah yang bertujuan untuk menyatukan kembali sebagai satu Bangsa Indonesia yang sebelumnya terbelah dikarenakan perbedaan pandangan akan pilihan politik serta mempererat tali silahturahni antar relawan yang telah berjuang mendukung Jokowi sejak tahun 2012 Beliau maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta” , ujarnya.
Lebih lanjut Andi Gani Nena Weya mengatakan, “Sebaiknya semua pihak menyerahkan penyelesaian sengketa Pilpres ini ke MK (Mahkamah Konstitusi), sehingga tidak ada pengerahan massa menghadapi putusan MK, melainkan semua pihak legowo menerima putusan MK dan kembali bersatu, serta tidak ada lagi istilah 01 dan 02 melainkan yang ada 03 yaitu Persatuan Indonesia”, ujar Andi Gani Nena Weya.

Turut hadir Hengky Kurniawan, CEO ALRON BRABUS Indonesia yang menyatakan bahwa “Kita tetap optimis bahwa Jokowi akan menang dan kita sudah mendukung sepenuhnya Bp Jokowi sepenuhnya dari awal perjuangan Beliau, dan sekarang harus optimis dan menerima Kemenangan ini serta merayakannya dengan tetap menjaga Persatuan dan silahturahmi diantara semua organ relawan Jokowi yang tergabung dalam FRJ ini” , tegas Hengky Kurniawan.

Hengky juga berpesan agar, ” Jokowi setelah diangkat menjadi Presiden nanti per tgl 20 oktober 2019 dan meneruskan perjuangan kita semua selama ini dengan mengimplementasikan pada pembangunan segala sektor terutama sektor industri otomotif yang sudah pasti akan menyerap banyak tenaga kerja, mendorong terbukanya wawasan baru untuk implementasi penerapan teknologi-teknologi terbaru yang semakin canggih. Untuk itulah ALRON BRABUS Indonesia sudah mengimplementasikan kemajuan teknologi dunia tersebut “, ujar Hengky Kurniawan.

Lebih lanjut Hengky mengatakan, “Seiring dengan kemajuan teknologi dunia khususnya Negara-Negara Eropa, maka kita harus siap skill dan kemampuan kita menyerap dan menciptakan tenaga-tenaga ahli dalam negeri ini menjawab tantangan ekonomi global dan persaingan dengan tenaga-tenaga ahli, untuk itulah Teknologi ALRON BRABUS hadir di Indonesia yaitu untuk menjembatani dan menerapkan kemajuan teknologi dunia khususnya Eropa agar kita semua “melek teknologi” dan “tidak gaptek” (“tidak gagap teknologi”), kita harus optimis, optimis, dan optimis sejalan pesan Jokowi kepada kita semua” , ujarnya menutup wawancara ini. (admin).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id