Berita Flash Nasional Politik Terpopuler

Ketua Sinode Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua, Pendeta Benny Giay mengucapkan Selamat Kepada Bp. Pres. Joko Widodo untuk Lanjut 2 periode dan seruan Persatuan Indonesia.

Pdt. Benny Giay mengucapkan Selamat Kepada Bp. Pres. Joko Widodo untuk Lanjut 2 periode dan seruan Persatuan Indonesia.

Jakarta, Kamis (27-06-2019) – Pers News

Benny Giay, Ketua Sinode Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua sangat puas dengan hasil ketuk palu Mahkamah Konstitusi (MK) serta mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Bp. Jokowi yang sudah menjadi seperti ayah bagaikan matahari di pagi dan siang hari yang bersinar untuk semua mahkluk, dan bagaikan bulan di malam hari yang menerangi pekatnya kegelapan malam untuk semuanya. Terima kasih kepada Bp. Jokowi telah membangun dan memajukan daerah-daerah pedalaman terutama Papua sebagai tanah kelahiranku yang sekarang bangkit dan maju perekonomian, akses jalan yang semakin mudah dengan terbentuknya infrastruktur dan terbangunnya jalan beraspal di Papua, ujarnya.
Lebih lanjut Pdt. Benny mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Bp. Bangsa Indonesia Bp. Prabowo Subianto yang secara Legowo menerima Putusan Hasil Mahkamah Konstitusi. Jadilah Negarawan, Jadilah Prajurit yang setia kepada Rakyatnya dan janganlah menjadi elit politik yang diboncengi untuk mengikuti kemauan orang-orang yang berkepentingan didalam Politik, ujarnya pelan.
Pada pertemuan Doa 5 Agama tahun 2014 yang lalu, dimana Pdt. Benny pernah mendoakan agar Bp. Jokowi menjadi Presiden untuk 2 Periode (periode 2014-2019, dan periode 2019-2024).

Pdt. Benny menyatakan dua kata yaitu, “Jangan Berantem”, jika tidak ingin terpecah, bersatulah seluruh anak bangsa Indonesia untuk Indonesia Maju, ujarnya.

Pdt. Benny optimis dan sangat yakin bahwa di pemerintahan periode ke-2 Bp. Jokowi akan lebih maju dan terjembataninya antar daerah, antar pulau-pulau akses menjadi lebih mudah, dan juga mengharapkan agar segera didirikan pembangunan standart nasional untuk wilayah Papua, ujarnya menutup wawancara ini ditemui di Resto Batik Kuring, Jakarta Selatan, Kamis (27-07-2019) saat Beliau akan membahas pesta rakyat yang rencananya akan diadakan di Jiexpo Kemayoran mengundang 300 organisasi Kemenangan atas terpilihnya Jokowi sebagai Presiden Indonesia lanjut 2 periode (2019-2024).(admin).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id