Award Berita Flash Economy Nasional Politik Terpopuler

Dedi Ruslan, Bacabup Sukabumi 2020-2025 Berkomitmen Tidak Menerima Gaji Jika Terpilih

PersNews, Sukabumi, Rabu, 25 December 2019 21:05 PM, 
GDRMULTIMEDIA – Bakal calon Bupati SUKABUMI DEDI RUSLAN bersama rombongan berkunjung ke kampung Bojong larang desa Bojongkokosan Kecamatan Parung Kuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Bakal calon bupati Sukabumi menyampaikan sejumlah program yang akan direalisasikan jika terpilih menjadi Bupati Sukabumi pada pilkada 2020. Ditemui di posko Bapak Harianto Desa Bojongkokosan Kabupaten Sukabumi, Dedi Ruslan menyampaikan fokus programnya adalah masyarakat Sejahtera, Ekonomi Mandiri Berdikari atau dengan tujuan mengangkat perekonomian Masyarakat Sukabumi menjadi makmur dan sejahtera dan Tidak hanya itu saja. “Program yang kami berikan kepada masyarakat Sukabumi masih banyak lagi dan itu merupakan program inti untuk mensejahterakan masyarakat menengah ke bawah Kabupaten Sukabumi,” ujar Dedi ruslan kepada awak GDR Multimedia di Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/12/2019).

“Kami juga komit mensejahterakan rakyat serta menawarkan program yang tidak kalah penting yakni pembangunan rumah sejahtera dengan Dp 0% . Pelayanan ambulan setiap desa, pendidikan tuntas terjangkau dan berkualitas dan satu lagi yang selama ini menjadi perdebatan yang tidak pernah ada selesainya terkait kesejahteraan para guru, kami akan memberikan kesejahteraan guru yang dinamai guru sejahtera (GUS),”ungkap Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA).”Karena wilayah masyarakat Sukabumi mayoritas petani kami juga tidak akan meninggalkan program untuk pertanian serta menawarkan program dibidang pertanian yakni program mageti, bantuan saprodi pertanian,’ tandasnya.

Dedi juga menyampaikan, Tuhan menghendaki bahwa jika dirinya terpilih menjadi Bupati Sukabumi akan berkomitmen bahwa gajinya sebagai Bupati Sukabumi tidak akan diambil untuk pribadi. “Gaji tersebut saya akan gunakan untuk Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Masyarakat Sukabumi yang membutuhkan juga buat modal bahan baku dan pemasaran UMKM serta menciptakan wira usaha muda. Satu lagi yang terpenting dalam program kami untuk menciptakan desa bersih yakni kami iuga menawarkan program PHPD pendampingan hukum untuk Pemerintah Desa,”tuturnya.

Dan bila kami diberi amanah untuk memimpin Sukabumi kedepan maka akan selalu berusaha dan konsisten dengan program yang sudah disampaikan kepada masyarakat Sukabumi. Berharap keberangkatan kami menuju Sukabumi satu yang didukung Masyarakat Sukabumi bisa menciptakan Sukabumi lebih maju dan sejahtera,” pungkas pengusaha muda putra asli Sukabumi yang akrab disapa Kang Dedi.(JAL)

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id