Berita Flash Nasional Politik Terpopuler

Bacabup Sukabumi Dedi Ruslan Mengajak Masyarakat Berzikir Di Malam Tahun Baru 2020 Bukan Berhura-Hura

GDRMultimedia, Sukabumi- Bacabup Sukabumi Dedi Ruslan, meminta warga tidak merayakan malam pergantian tahun baru. Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Kejaksaan (FORWAKA) menyarankan masyarakat melewati momen pergantian tahun masehi itu dengan ibadah, yakni berzikir di mushola, masjid, atau di rumah.

“Masyarakat Kabupaten Sukabumi agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan yang tidak bermanfaat. Mari kita isi malam tahun baru dengan bersyukur, bermuhasabah, dan beribadah kepada Allah SWT,” kata Dedi kepada GDR Multimedia, di Warung Kiara, Sukabumi, Jumat (27/12/2019).

Pengusaha muda yang akrab disapa Kang Dedi juga berharap aparat penegak hukum dan keamanan mengawasi lokasi yang dapat dijadikan sebagai tempat perayaan malam pergantian tahun. “Mari kita jaga lingkungan kita supaya tetap akan, damai dan tentram,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para tokoh masyarakat, ajengan, ustadz dan lainnya agar memberikan pemahaman kepada masyarakat terlebih kaum muda supaya menahan diri agar tidak ikut merayakan malam pergantian tahun baru dengan aktivitas merugikan.

Tapi di siang hari saat libur tahun baru, Dedi mempersilakan masyarakat dan wisatawan berkunjung ke lokasi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Pokoknya malam tidak boleh hura-hura. Kalau siangnya silahkan ke obyek wisata. Hati-hati di pantai dan di jalan, hindari kecelakaan,” Pungkas Dedi Ruslan. (JAL)

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id