Sports

Lionel Messi Kembali Menepi Akibat Cedera Pertandingan Sebelumnya Saat Barcelona Versus Villarreal.

Liga Spanyol, Rabu (25-09-2019) – Pers News,

Lionel Messi berjuluk La Pulga itu kembali Menepi untuk Istirahat Akibat Kambuhnya Cedera betis dalam laga Liga Spanyol pekan keenam melawan Villarreal. Cedera Betisnya ini sejak Pertandingan Sebelumnya (05-08-2019) Saat Barcelona Versus Villarreal.

Barcelona tetap kembali menang setelah tak bisa memetik angka sempurna pada dua laga terakhir saat Barcelona menekuk Villarreal dengan skor 2-1, Rabu (25-09-2019) dini hari WIB, dalam laga pekan keenam Liga Spanyol.

Sejatinya Dua gol Barcelona dibuat oleh Anthoine Griezmann (6′) dan Arthur Melo (15′), sementara Villareal hanya mampu menciptakan Gol sekali pada pertandingan ini dimana Gol tunggal Villarreal melalui Santi Cazorla (44′).

Momen kebahagiaan bagi publik Camp Nou pun bertambah saat Lionel Messi, sudah merumput sejak menit pertama walaupun Messi belum sekali pun jadi starter Barcelona sejak musim awal kompetisi 2019-2020 dimulai.

Sebelumnya, Messi sekadar mencatat 76 menit tampil dari laga melawan menghadapi Borussia Dortmund (17-09-2019) dan Granada (21-09-2019). Penonton turut bersedih saat Messi menepi di pinggir lapangan sebelum laga babak pertama selesai saat kondisi kaki suami dari Antonella Rocuzzo ini dicek oleh Jordi Mesalles, fisioterapisnya klub.

SportFEAT.com dari situs Marca, pesepak bola 32 tahun itu mengatakan,”Aku tak bisa istirahat, aku tak bisa.” Ujar Messi ‘merengek’ pada tuhuhnya agar kuat dan tidak mendapatkan cedera kembali. Hanya saja, tubuh Messi menyerah meski mendapat pertentangan keras dari sang tuan.

SportFEAT.com dari situs resmi Barcelona, Messi peraih The Best FIFA Men’s Player 2019 itu divonis mengalami cedera pada pangkal pangkal paha kirinya. Sampai kapankah Messi akan beristirahat untuk pemulihan cederanya? Hingga saat ini belum ada yang mengetahuinya.(admin).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id