Award Berita Flash Budaya Hiburan Infotainment International Nasional Politik Terpopuler

Konser Valentine Days akan digelar dengan menampilkan Musisi, Senior Penyanyi Legendaris Achmad Albar, dan Ian Antono di Cafe Waroeng Rakyat Nusantara

PersNews, Cafe Waroeng Rakyat Nusantara, Kranggan, Sabtu (08/02/2020) 20:00 PM,

Waroeng Rakyat Nusantara berlokasi di Jl. Kranggan Permai Raya No.9, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433 (hanya 1 jam dari Monas Jakarta)
Waroeng Rakyat Nusantara berlokasi di Jl. Kranggan Permai Raya No.9, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433 (hanya 1 jam dari Monas Jakarta)

Cafe Waroeng Rakyat Nusantara akan gelar konser perayaan hari kasih sayang atau valentine days pada Jumat (14/02/2020) mendatang.

Sejatinya, event ini sudah digelar secara rutin setiap tahun dengan tema dan narasi yang berbeda.

Di momen ini turut dihadirkan Musisi sekaligus Senior Penyanyi Rocker Legendaris, Achmad Albar dan Ian Antono agar masyarakat yang hadir turut merasakan sesuatu yang baru, tidak melulu menggarap event konser musik pop dan dangdut saja tetapi Cafe Waroeng Rakyat Nusantara ini juga kedepannya menyajikan semua genre musik sesuai permintaan pengunjung cafe yang hadir, tetapi untuk saat ini sudah ditambah penyajian musik rock selain musik pop dan dangdut.

Untuk kedepannya untuk memenuhi permintaan pengunjung, maka pengunjung bisa request lagu kesukaanya bahkan bisa ikut tampil bebas sekedar berjoget ria bahkan ikut bernyanyi naik ke panggung.

Ini semua sesuai nama cafe ini Waroeng Rakyat Nusantara yang maknanya yaitu Cafe yang menyajikan hiburan dan hidangan dengan harga pas dan terjangkau, sesuai kocek (Waroeng) untuk memenuhi selera dan demi kepuasan pengunjung (rakyat, masyarakat se-Indonesia) serta di Cafe ini keberagaman melebur menjadi satu terlepas dari statusnya Pejabat, Guru, Bos Owner Perusahaan, Taipan, Militer, Karyawan Swasta, PNS, bahkan rakyat biasa, Ibu Rumah Tangga, Wiraswasta, hingga Pelajar, semuanya di Waroeng Rakyat Nusantara ini tetap welcome dan menerima dengan senang hati.

Uniknya lagi, dalam event ini akan muncul ‘ruang terbuka untuk sharing’ untuk menumpahkan perasaan kesedihan, kegalauan hingga kemesraan pasangan atau pengunjung perorangan sambil menikmati hidangan yang luar biasa dan dengan sajian alunan musik dari musisi, penyanyi senior Legendaris dari pukul 20.00 hingga 22.00 malam pada Jumat nanti (14/02/2020).

Kami ingin membuktikan, bahwa manusia juga dibentuk dari air mata kesedihan dan kebahagiaan.

Adapun Even Promo ini Super Spesial dimana Pengunjung hanya dengan Voucher Rp 150.000,- sudah bisa menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman serta alunan musik sesuai permintaan pengunjung nantinya.

Moment Tidak Terlupakan, Selfie Bersama Sang Idola, Artis Penyanyi Top Ibukota
Moment Tidak Terlupakan, Selfie Bersama Sang Idola, Artis Penyanyi Top Ibukota

Dikarenakan terbatas, dan untuk mempersingkat waktu, ayo segera hadirilah acara even valentine days, catat tanggalnya dan harinya, Jumat, 14 Februari 2020 pukul 20.00 sd 22.00 malem, cepat buruan sebelum kehabisan ticket vouchernya hanya di Cafe Waroeng Rakyat ini, kita bisa bercengkrama bersama pasangan, keluarga, rekan-rekan serta sodara dan keluarga sambil menikmati hidangan makanan dan minuman menggiurkan, dijamin pasti sangat puas, serta bisa berselfie ria bersama pasangan serta bersama Artis Penyanyi Legendaris Achmad Albar dan Ian Antono tanpa perlu membeli ticket mahal-mahal karena semua pengunjung dan penggemar bisa bertemu langsung dengan beliau serta berfoto selfie ria sehingga lebih dari VVIP dan tanpa perlu beli tiket konser hingga jutaan tetapi cukup dengan voucher seharga 150 ribu sudah puas.

Keceriaan dan Kebersamaan Pengunjung bersama Bu Hj. Tamim Mustofa (berbusana jilbab abu-abu)
Keceriaan dan Kebersamaan Pengunjung bersama Bu Hj. Tamim Mustofa (berbusana jilbab abu-abu) saat Artis Penyanyi Kondang Legendaris Yopie Latul.

Sebelumnya, Waroeng Rakyat Nusantara Coffee dan Resto sukses menggelar event photo contest selfie dan gala dinner bercengkerama dengan Artis-artis Penyanyi Legendaris.

Spesial untuk acara Valentine days nanti yang akan tampil dalam menyemarakkan hari kasih sayang nanti (valentine) hari Sabtu, (14/02/2020), maka sesuai keinginan Pemilik Waroeng Rakyat Nusantara Cafe & Resto, Brigjen. Akhmad Tamin Mustofa bahwa , “untuk hari valentine nanti Waroeng Rakyat Nusantara akan ada acara Music Live dengan Super spesial dibawakan oleh Senior Penyanyi Rocker Sejati Legendaris, jadi silahkan datang saja dan saksikanlah tanpa perlu beli ticket konser mahal-mahal hingga jutaan tetapi cukup datang dan nikmati hidangan dengan voucher spesial sudah bisa berjumpa, berselfie ria dengan Artis Penyanyi Legendaris.

Akhmad Tamim Mustofa bersama Ibu sebagai Owner, Pemilik Cafe Waroeng Rakyat Nusantara saat Ultah ke 44 Ibu Tamim Mustofa

Akhmad Tamim Mustofa bersama Ibu sebagai Owner, Pemilik Cafe Waroeng Rakyat Nusantara saat Ultah ke 44 Ibu Tamim Mustofa.Kapan dan dimana lagi ada even spesial seperti ini yang bisa memanjakan pengunjung dengan Artis Penyanyi Legendaris idolanya.” pungkasnya.

Even Acara Valentine Days ini akan berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga selesai. Ada spesial promo free all for 150 k (voucher).

Mengingat terbatasnya waktu dan tempat, maka untuk pemesanan dimohon segera menghubungi nomer telpon 02184341238, Hp/Whatsapp No.0813 8888 0803 atau reservasi dengan datang langsung ke Jl. Kranggan Permai Raya No.9, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433.(Free all, only for 150 k).

Rute perjalanan ke Cafe Waroeng Rakyat Nusantara, jika dari Monas, DKI Jakarta Pusat.

Rute perjalanan ke Cafe Waroeng Rakyat Nusantara, jika dari Monas, DKI Jakarta Pusat.(jimmy)

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id