Politik

JARI 98 Sukses Gelar Deklarasi Dukungan Pilpres 2019 kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sabtu (10-11-2018).

Jakarta – Sabtu, 10-11-2018 – Pers News

Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98) Sukses menggelar Deklarasi Dukungan Pilpres 2019 kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Gedung Joang 45, Jl. Cikini Raya No.31, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10-11-2018).

Acara deklarasi dihadiri oleh ribuan anggota relawan Jari 98, dan dihadiri oleh Ketua Presidium Jari 98, Willy Prakarsa, Sekjen Jari 98, Tirtayasa, Ruhut Sitompul, Budi Jarot, Josua yang sebelumnya telah mengkaji Kepemimpinan Jokowi secara mendalam dari segi politik, hukum, ekonomi dan sosial.

Willy Prakarsa, Ketua Presidium Jari 98 (tengah) sedang memegang mikrofon.

Lebih lanjut Willy mengatakan bahwa Jokowi merupakan figur yang tepat dimana lemah lembut dalam melayani namun tegas dalam mengambil tindakan dan kebijakan serta telah terbukti membangun kehidupan layak bagi seluruh rakyat Indonesia.

Untuk itu kami berikan sepenuhnya dukungan kami kepada Jokowi sebagai Capres kerja keras dan kerja nyata, sehingga kami yakin Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang di Pilpres tahun depan karena keberhasilan pembangunan dan pencapaian Beliau serta banyak hal positif dari Beliau, sedangkan rivalnya sulit menang karena belum menunjukkan kinerja hasil yang dicapainya, serta memilih Ulama sebagai Cawapresnya membuatnya semakin dicintai masyarakat Indonesia, ujar Willy.

Ruhut Sitompul, TKN Jokowi-Ma’ruf Amin mengapresiasi bahwa dukungan relawan Aktivis Jari 98 sudah sangat tepat, ujarnya.(admin).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id