Nasional

Aidil Fitri, FOREDER : Saya beserta Seluruh Anggota FOREDER Turut Berduka Cita atas Berpulangnya ke Rahmatullah Eyang Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Bapak Ir. Joko Widodo serta Mendoakan Almarhumah Husnul Khotimah dan diterima di sisi ALLAH SWT

PersNews, Jakarta, Kamis, 26 Maret 2020 08:30 AM,

Aidil Fitri, Foreder mengatakan, “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Atas Nama Keluarga Besar Foreder Turut Berduka cita telah berpulangnya ke Rahmatullah Eyang Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda dari Bapak Ir. Joko Widodo, Presiden RI. Semoga Husnul Khotimah dan Semua Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh ALLAH SWT … Amin YRA, “ucap Aidil Fitri.

Ucapan dukacita ini disampaikan atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo pada Rabu sore (25/03/2020) 16:45 PM kemarin.

 

“Turut berduka cita yang mendalam dari saya dan seluruh keluarga besar Foreder kepada Presiden @jokowi dan keluarga besarnya atas berpulangnya Ibunda terkasih, Sujiatmi Notomiharjo. Beristirahatlah dengan tenang dan damai,” jelasnya, Kamis (26/03/2020).

“Selamat jalan Ibu Sudjiatmi Notomiharjo ( Ibunda Bapak Ir. Joko Widodo ) pulang ke Rahmatullah yang sudah membuat kami semua kehilangan besar kepada Bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

“Semoga Bapak Presiden @jokowi dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran oleh Allah atas dukacita yang besar ini. Saya berdoa semoga roh Almarhumah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosa, dan ditempatkan dikalangan roh hamba-hamba Allah yang soleh. Al-Fatihah Aamiin,” pungkas Aidil Fitri.

Jenazah Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo disalatkan di Masjid Baturrachman, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjasari, Kota Solo, Jateng, Kamis (26/03/2020) Siang ini.
Jenazah Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo disalatkan di Masjid Baturrachman, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjasari, Kota Solo, Jateng, Kamis (26/03/2020) Siang ini.

Rencananya jenazah Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Almarhumah meninggal dunia di RST Slamet Riyadi Solo pada Rabu (25/03/ 2020) pukul 16.45 WIB karena menderita penyakit kanker.(red).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id