Nasional

DPP LPPI ” dukung Langkah Kapolri* *Dalam upaya menekan laju pertumbuhan penyebaran Covid-19 di Indonesia

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemerhati Polisi Indonedia (DPP LPPI) pihaknya mendukung langkah kapolri yang telah mengeluarkan surat Telegram No.ST/183/II/Ops.2./2021. tentang kebijakan Kapolri dalam penerapan penanganan covid – 19 serta mendukung upaya pemerintah dalam Program Vaksinasi Covid-19.

Telegram itu berisi instrusi kepada para Kasatgas dan Kasubsatgas Opspus Aman Nusa II-2021, serta para Kaopsda Kasatgas Opsda Aman Nusa II-2021 menurut DPP LPPI langkah cepat yang di lakukan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sudah tepat sebagai bentuk upaya keseriusa dalam menekan laju pertumbuhan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

” dengan keseriusan Pemerintah dan Polri dalam melakukan pencegahan penyebaran covid -19 dengan upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM )
Untuk itu kami mengajak Masyarakat agar selalu melakukan dalam menerapkan disiplin kesehatan dengan tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas ” kata Dedi Siregar Ketua Umum DPP LPPI

atas dasar itulah Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemerhati Polisi Indonesia mengajak gotong royong dalam menekan laju pertumbuhan penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan melakukan pemasangan sepanduk di Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang mengeluarkan telegram tentang dalam penerapan penanganan covid – 19 serta mengajak lapisan Masyarakat & Pemerintah agar tetap melakukan disiplin kesehatan.

persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id