Berita Flash Budaya Economy International Nasional Technology Terpopuler

Kerjasama BMP-ARJ dengan Perumahan GCR Pembangunan Tahap I DP 0% Rumah Baru Siap Huni di Jantung Kota Industri Terbesar se-Asia Tenggara, Cikarang. Hubungi : Uki Marzuki-BMP HP. 081298802626 dan atau Arif Maryanto, Koordinator ARJ Kabupaten Bekasi  No. Hp. 085280196772.

Rumah Contoh yang telah selesai dibangun sekitar 40 unit Tahap Pertama.

Bekasi, Senin (29-07-2019) – Pers News,

Uki Marzuki.SE sebagai Koordinator ARJ kota Bekasi dan sebagai Ketua Umum BMP Brigade Merah Putih mengadakan kerjasama dengan Perumahan GCR (Green Cibarusa Residence) yg diwakili oleh Bpk.Samsul Anam sebagai Agency tunggal perumahan tsb. serta di Support oleh Bu Jami Lestari sebagai wakil Direktur PT.Makmur Bangun Karya yg juga mewakili Komisaris Utama, Bp. Tomy Chandra yang kebetulan belum dapat hadir.

Pada Pertemuan Pertama Ketum BMP-ARJ Bekasi ditemui oleh Pihak Developer Perumahan GCR (Green Cibarusah Residence) DP 0% bersubsidi yaitu Bp. Samsum Anam dari Pihak Agency tunggal Perumahan ini, hari Jumat (26-07-2019) di Kantor Sekretariat BMP/ARJ Bekasi.

Sementara ARJ selain koordinasi ARJ kota bekasi di support oleh Bang Arif Maryanto selaku koordinator ARJ Kabupaten Bekasi, juga ada Drs.Djohansyah, Ketua DJM, DPD Kota Bekasi yang juga sebagai Pembina ARJ Kota Bekasi dan Drs.Agus Uban sebagai Pembina RJN sekaligus sebagai Pembina ARJ Kota Bekasi.

Agenda Pertemuan Kedua yaitu Penandatanganan MoU oleh Uki Marzuki – Ketum BMP dengan Pihak Management Bp. Samsul Anam yg diperkuat dengan Bu Jami Lestari, Wakil Direktur dan Bp. Tomy Chandra selaku Komisaris Utama PT. Makmur Bangun Karya ini Owner sekaligus Developer Perumahan GCR pada hari Jumat tgl 26 juni 2019 di sekretariat BMP di Bekasi, tepatnya di Ruko Bekasi Mas, Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Dipasarkan Rumah Siap Huni Minimalis bersubsidi dengan DP 0% oleh Uki Marzuki, Ketua Brigade Merah Putih mewakili ARJ Bekasi bekerjasama dengan pihak perumahan Green Cibarusah Residence (GCR) berlokasi di Cikarang sebagai Jantung, Pusat Pemerintahan, Kota Industri Terbesar se-Asia Tenggara. Bagi yang Berminat memiliki rumah minimalis bersubsidi type 27 DP 0%, cukup hanya byr booking fee 1 jt untuk biaya Admin dimuka dikarenakan kolektive dan disubsidi Pemerintah dan Pihak Pengembang/Developer, dengan 2 Kmr. Tidur, 1 Kmr. Mandi, Klosed Jongkok, 1 Bak Mandi, Listrik 900-1300 Kwh.(PLN Customize), Pondasi floor yaitu keramik size 30 x 30 cm., Lokasi Perumahan GCR sangat strategis yaitu persis dipinggir Jl. Raya Utama Negara/Jl. Raya Inspeksi, akses jalan yang sangat mudah, yaitu sekitar 5-10 menit dari tol Bekasi, tol Cibitung dan tol Cianjur yang selalu dilalui Bus AKAP, angkot, ojol, taxi, dan angkutan transportasi lainnya. Untuk Tahap I Persediaan Terbatas hanya tersisa 40 unit. Dan Tahap Kedua Ready Sekitar 150 unit. Bagi yang berminat dapat segera menghubungi No. Hp. 081298802626 dengan Uki Marzuki – Ketum BMP dari ARJ Bekasi, dan atau Arif Maryanto, Koordinator ARJ Kabupaten Bekasi  No. Hp. 085280196772.

Form Aplikasi KPR BTN untuk calon konsumen mendapatkan rumah bersubsidi dan dp 0%.

Tujuannya agar pembelian rumah secara kolektip oleh rekan-rekan ARJ, selain keuntungannya DP 0%, juga rekan-rekan ARJ cukup hanya membayar uang booking seharga 1 juta plus 23 lembar materai untuk paraf di atas materai sebanyak 23 Lembar.

Para pengurus ARJ Bekasi dgn pihak management GCR.
Bu Jami Lestari, Wakil Direktur PT. Makmur Bangun Karya, dan Bp Uki Marzuki Ketua BMP-ARJ Bekasi, beserta Bp. Syamsul dan stafnya di kantor pusatnya.

Pertemuan antara ARJ dan Pihak perumahan GCR dilakukan di markas BMP (Brigade Merah Putih) di perumahan Pondok Timur Indah Kota Bekasi yg menghasilkan Nota Kesepakatan, MOU pada Pertemuan Pertama kemaren hari Jumat Siang hingga Sore, 26-07-2019.

Denah Market Plan GCR yaitu selain membangun Perumahan Bersubsidi DP 0%, juga akan dibangun Perumahan Komersial berupa Cluster-cluster serta Ruko-ruko, Rukan untuk segmen middle – high income.

“Adapun persyaratan cukup mudah dan data bisa dibantu, yaitu 2 persyaratan utama : Pemohon Kredit Kepemilikan Rumah ini berusia antara sekitar 21 tahun  hingga 42 tahun, Belum pernah memiliki rumah dengan cicilan KPR bank manapun, serta Pemohon Kredit Perumahaan ini tidak termasuk daftar blacklist OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan bukan blacklist (daftar hitam) BI Checking, hanya itu saja persyaratannya dan untuk data lain seperti slip gaji atau rek. Koran atau surat keterangan penghasilan, masih bisa dibantu oleh marketing, tegas Uki Marzuki.

Area masih cukup luas sekitar 10 Hektar untuk membangun fasilitas pendukung lainnya seperti Taman, Masjid, Sekolah, Supermarket dan Mall, serta Cluster-cluster untuk Perumahan bersifat Komersial untuk segmen target middle – high income.

Uki Marzuki mengatakan bahwa, “Kerjasama yang dilakukannya dalam bentuk mengkolektif Keluarga Besar ARJ Bekasi maupun ARJ Jakarta agar mendapatkan Rumah Minimalis bersubsidi dengan promo DP 0% dan hanya cukup byr 1 juta diawal, dan cicilan perbulan cukup Rp.1.003.000,- perbulan dengan tenor cicilan selama 20 Tahun, serta biaya materai seharga @Rp.6.000,- x sebanyak 23 pcs materai sekitar Rp 138.000,-. Biaya tadi sudah termasuk bantuan Free instalasi, dan gratis pemasangan PAM.

Brigade Merah Putih berperan nyata dalam memakmurkan Anggota ARJ yg ingin memiliki rumah bersubsidi tanpa DP di daerah Bekasi” , pungkas Uki Marzuki.(admin). 

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id