Berita Flash Nasional Terpopuler

Live Performance Indah Permatasari dan Eva Solina di Waroeng Rakyat Nusantara Tempat Hangout, Cafe Moderen Serasa Hotel Berbintang dengan Harga Pas Kantong.

PersNews.id, Jakarta – Sabtu, 23 November 2019 21:00 PM,

Waroeng Rakyat Nusantara (WRN) merupakan pilihan yang pas untuk tempat hangout, tempat bersantai pribadi, ataupun bersama Keluarga hingga mengadakan pertemuan berbagai komunitas sambil menikmati hidangan diiringi alunan musik.

Kafe rekomendasi di daerah Bekasi yang nyaman untuk tempat Hangout bersama teman, atau untuk merayakan hari jadi, atau sekedar untuk tempat meeting, reuni, diskusi, stay bersama teman, sahabat, dan handai taulan hanya di WRN Cafe tempatnya.

Turut hadir dengan ruangan yang luas dengan beragam dekorasi yang bisa dibuat,sangat cocok sekali untuk  berbagai even, kegiatan, lomba, dan acara kegiatan lainnya.

Tak kalah pula bagi Keluarga yang ingin lebih romantis serasa di hotel berbintang sambil menikmati hidangan lezat, menambah keharmonisan keluarga, serta merajut tali kasih bagi pasangan muda atau calon pengantin atau sejoli muda yang sedang pdkt biar awet cintanya hingga ke pelaminan maka WRN tempat yang tepat.

Waroeng Rakyat Nusantara (WRN) ini bertempat di Jl. Kranggan Permai Raya No.9, RT.002/RW.010, Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433.

Artis Bunda Indah Permatasari
Artis Bunda Indah Permatasari

WRN ini tak hanya menyajikan menu unik yang lezat, tapi juga menawarkan tempat-tempat menarik untuk berfoto-foto ataupun selfie, serta hiburan menarik.

Menghadirkan berbagai Artis Penyanyi Top hingga Penyanyi Legendaris yang menyajikan musik, lagu, berbagai genre pop, dangdut, dan lainnya serta alunan musik nostalgia seperti tembang kenangan, musik barat, dan berbagai irama musik sesuai selera pengunjungnya.

Acara WRN hari Sabtu malam ini tanggal 23 November 2019 turut menghadirkan Artis Penyanyi Legendaris, Indah Permatasari mengatakan, “Saya sangat terharu sekali dan happy bahwa ternyata Ibu-ibu fans masih ingat lagu-lagu saya dan bernyanyi kami bernyanyi bersama-sama membuat saya merasa muda kembali hehe..” ujarnya.

“Mereka kompak sekali dan seru serta bisa diajak kerjasama. Saya bahagia sekali smoga WRN tambah maju serta berjaya aamiin. Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak dan Ibu Tamim yg baik hati yang telah mengundang saya. “jelasnya.

“Adapun lagu-lagu saya taon 1980-1990an. yaitu 1.Sinaran (shella m). 2.Cintaku setulus merpati putih.(albmku). 3.Cinday.(melayu).  4.Apanya donk (albm daur ulang). Meskipun jarang ikut lomba namun sekali ikut lomba mendapat juara 2 AMPI seDKI. Selain menyanyi, Artis multitalenta Indah Permatasari juga sebagai Artis di sinetron siButa dari gua hantu yang berperan sebagai MARNI kekasih siButa di RCTI tahun1990an), plin-plan (humor RCTI), Misteri (ANTV), Artis memainkan 2 peran skaligus (AnTv), Kesetiaan (Antv), serta masih banyak lagi. Terima kasih. “tutupnya.

Selain itu live performance pula Artis Penyanyi Eva Solina dengan judul-judul lagunya 1. Apa maksud cipt. Rinto Harahap 2. Melody memory cipt. Obbie Messakh 3. Memory yg Indah cipt. Obbie Messakh 4. Cemburu tapi sayang cipt. Obbie Messakh. Adapun judul lagu yang paling ngehits yaitu Melody Memory cipt. Obbie Messakh di era tahun 1985. Saya haturkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu Tamin yang sebesarnya yang telah mengundang saya untuk tampil pada acara malam ini di Waroeng Rakyat Nusantara.”pungkasnya.

Ayo, tunggu apalagi, Lekaslah segera datang ke WRN dan nikmati sensasinya.(admin).

1
persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id