Nasional

Sukses Di Gelar Acara Milad Ke 53 Korps KOHATI dan MD KAHMI

Jakarta Pusat, Manggala Wanabakti, Minggu (29-09-2019) – Pers News,

Sukses Di Gelar Acara Milad Ke 53 Korps KOHATI dan MD KAHMI hari Minggu ini (29-09-2019) bertempat di Auditorium DR. Soedjarwo, Gd. Manggala Wanabakti, Jl. Jend. Gatot Subroto No.2, Jakarta Pusat.

KOHATI PB HMI dengan Siti Fatimah Siagian sebagai Ketua Umumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Akbar Tanjung dari Petinggi Golkar, dan dihadiri sekitar 500 undangan.

Adapun Acara ini mengusung tema tentang membangun SDM Cerdas dan Inovatif untuk kejayaan NKRI.

Sejatinya sebagai alumni kader HMI, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini.

Adapun milad ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi antara kader dan alumni juga untuk mengimplementasikan sebagai insan yang bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur, serta senantiasa mendapatkan ridho dari Allah S.W.T.

Ketua Panitia, Novi Rismawati, dan Sekretaris Pelaksana, Imayati Kalean mengatakan bahwa, “Acara ini untuk merayakan malam puncak, kebetulan KAHMI dan KOHATI Kegiatan malam puncak ini bareng. Acara ini merupakan Puncak dari Serangkaian Acara sebelumnya yaitu Refleksi Milad KOHATI untuk mengingat sejarah perjuangan KOHATI dan Lomba Nasional seperti Lomba Menulis Nasional dengan tema “Istiqomah Menjaga Himpunan” dengan Juara 1 Neng Nuraeni, KOHATI Cabang Bandung, Juara 2 Haryati, KOHATI Cabang Balikpapan, Dan Juara 3 Nanda Melinia Safitri, KOHATI Cabang Malang dan penyerahan juara 1 mendapatkan 1 buah Laptop, Juara  2 dan Juara 3 mendapatkan Sertifikat Piagam Penghargaan yang dibagikan tadi.

Awal Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, HIMNE HMI dan Mars KOHATI. (admin).

persnews
Aktual, Tajam, Terpercaya;
http://www.persnews.id