Terpopuler

Ipda Wardi SH., Panit Binmas Polsek Senen Dan Kompol Ewo Samono, SH. : Terima Kasih Kepada Bp. Gunawan Dan Bp. Soe Sulianto Atas Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19


PersNews, Jakarta, Rabu, 29 April 2020 | 12:00 WIB,

Seperti Biasa, Suasana siang hari di wilayah Kecamatan Senen, hari Rabu, (29/04) sangat cerah di saat Kapolsek Senen Metro Jakarta Pusat berkelililng memberikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pemberian paket sembako bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan terutama bagi warga yang terdampak akibat PSBB untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 ini.

Antusiasme warga masyarakat beragam dari yang gembira, hingga yang terharu, saat Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH. Bersama Ipda Wardi SH berkeliling membagikan sembako dan diterima dengan penuh sukacita oleh warga seraya mendoakan agar Polsek hingga Polres Senen Tetap Menjadi Mitra Masyarakat, Sahabat Warga Dan Jauh Dari Kesan Sangar, Mantap Kapolsek Senen Beserta seluruh jajarannya Agar Warga Segan Menghormati Ketimbang Takut, juga warga sangat berterima kasih atas bantuan sembakonya dan mendoakan semua pihak yang terlibat terutama kepada Bp.Gunawan Dan Bp. Soe Sulianto Agar Selalu Sehat, Diberkahi, Diperlancar Segalanya Atas Bantuan Sumbangan Sembako Biarlah ALLAH SWT Membalas Segala Kebaikan Dan Amal Ibadah Bapak Bapak Semuanya Yang Turut Serta Membagikan Maupun Penyumbang Sembako, “seru warga dengan hiruk pikuk kebahagiaan yang tidak ternilai harganya dimana sembako ini sangat berarti untuk memperpanjang dan meringankan biaya hidup kami semua.

Kompol Ewo Samono, SH. Bersama Ipda Wardi SH sangat berterima kasih kepada warga yang sudah bersusah payah menerapkan PSBB dengan tetap didalam rumah.

Paket Sembako yang kami bagikan merupakan Sumbangan dari Bp. Gunawan Dan Bp. Soe Sulianto berupa 180 paket sembako beras 3 kg dan indomie 5 bungkus dan masker untuk perorangan dari total 250 masker. “jelas Ipda Wardi SH bersama Kompol Ewo Samono, S.H.

Adapun Pembagian Sembako ini tetap dengan menerapkan social distancing atau jarak antara perorangan yang mengantri sembako minimal sekitar 1,8 meter antar individu.

Kompol Ewo Samono SH. bersama Ipda Wardi SH panit binmas Polsek Senen yang turut berkeringat membagikan sembako tersebut juga mengucapkan Terima kasih yang sebesarnya kepada Donatur Bp. Gunawan Dan Bp. Soe Sulianto sehingga warga kami wilayah Senen dapat sedikit lega dan terhibur dengan bantuan sembako yang akan digelar secara rutin setiap hari Rabu Siang, “ujarnya.

Inilah wujud cinta kasih dan saling berbagi diantara sesama yang patut diteladani, dicontoh untuk memperbanyak pahala dan amal ibadah kita kelak.

Sudahkah kita saling berbagi, saling membantu kepada warga masyarakat yang membutuhkan ? (red).

1