Budaya

Halal Bi Halal Keluarga Besar PARFI

Halal Bi Halal Keluarga Besar PARFI.

Keluarga Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) menggelar Halal Bi Halal (HBH) Minggu (16-06-2019) yang mengundang semua unsur artis dan perfilman Nasional.

Acara yang digelar di Gedung Kesenian DKI Jakarta, Jl. Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Minggu (16-06-2019) dihadiri 3 generasi artis dan pemain Film Nasional.

Ketua 1 Bidang OKK PB Parfi, H. M. Yusi Ichramsyah mengatakan, sangat disayangkan perpecahan ditubuh Parfi yang terbagi menjadi tiga kepemimpinan. Dalam HBH ini, Yusi berharap perpecahan tersebut dapat segera diakomodir dan disatukan kembali menjadi wadah tunggal demi kepentingan bersama.

“Kita berharap, mungkin sebelum berakhirnya tahun 2019 ini Parfi kembali bersatu, itu yang di inginkan kita semua di Parfi. “ujar Yusi di acara Halal Bi Halal, Jl. Nyi Ageng Serang Jakarta, Minggu (16-06-2019).

“PB Parfi hanya ada 1 yang berpusat di Jl. Taman Ismail Marjuki, Jakarta”, ujar Yusi membantah adanya tudingan terhadap perpecahan Parfi.

Isu-isu terkait perpecahan ditubuh Parfi, mari ditelaah dan kaji kembali, sebenarnya Parfi itu sangat solid. “ ujarnya.

Yusi juga tidak menjelaskan perpecahan 3 kubu Parfi yang dimaksud itu yang mana dan diketuai siapa saja.

Di acara Halal Bi Halal (HBH) ini, Yusi menjelaskan sang istri tercinta telah mendorongnya hingga terlaksana HBH dengan maksud sebagai bentuk keprihatinan dan kepeduliannya terhadap lembaga Artis dan Film Nasional, meski dirinya harus mengeluarkan kocek pribadi, namun Yusi berkeyakinan ajang silaturahmi yang digagasnya dapat membuahkan hasil persatuan Parfi kedepan.

“Halal Bi Halal ini saya pribadi yang memodalinya, saya bilang ke istri untuk membangun komunikasi baik dan menyatukan Parfi agar kedepannya teman-teman di dunia artis dan film terus menjaga solidaritas nya. “Ujar Yusi serta mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang Istri tercinta, “semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap menjaga amanah”.(admin).

1