Award Berita Flash Nasional

Azas Semesta, Pemilik KOTELA Gelar Acara Milad Ke V di Season City, Sabtu (14/03/2020) Pukul 11:00 sd 18:00 PM

PersNews, Season City, Jakarta Barat, Sabtu (14/03/2020) 17:00 PM,

KOTELA Menggelar Acara di Season City pada hari Sabtu (14/03/2020) pukul 11:00 – 18:00 PM.

Ada 3 kegiatan acara ini yaitu : 1. Sumbangan kepada Anak Yatim,
2. Peduli Pensiunan Guru Manula yang masih sehat
3. Penggalangan Dana untuk Alm.Ichan Saad sebagai Pemain Bass Band Obladi Oblada.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan PAPPRI, total sekitar 200 undangan yang hadir.

Ada sekitar 10 artis yang tampil seperti : Tito Sumarsono, Maya Angela, Iis Sugiarti, Calvin Aprilian Juara 4 Mamamia 2015 dan saat ini dibawah label GP RECORDS dengan singel pertamanya berjudul “Sahabat Menjadi Cinta”, Ratna Koin lagunya berjudul “Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang” sukses dibawakan oleh pengamen cilik Tegar, Dewi Purwati Top pada tahun 1989-1991 berjudul Bangku Tua Jadi Saksi ciptaan Benny Azhar, Sony Joss dan Artis Legend lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Adapun visi dan misi dari Acara Milad ke 5 Kotela ini untuk membantu para penyanyi Legendaris lagu-lagu lawas untuk tetap dapat tampil, dan menggalang dana untuk pemain bass yang almarhum Ichan Saad sehingga terkumpul 3 juta rupiah, dan acara ini sangat spektakuler karena dihadiri oleh Brigjen TNI Drs.A.Tamim Mustofa M.Si. sebagai Dewan Pembina di DPP PAPPRI sekaligus sebagai pemilik Waroeng Rakyat Nusantara yang saat ini sedang booming. Beliau memberikan applaus tepuk tangan saat pembacaan visi dan misi saat pembukaan acara ini. “ujar Azas Semesta, Pemilik KOTELA.

“Kita sudah melakukan itu kepada beberapa orang Artis-artis Legend itu, seperti Benny Panjaitan, Josie Wenas dan banyak lagi. Spesial di Milad Kelima ini kita temanya kepedulian sosial kepada Para Guru sebagai Pendidik tetapi guru-guru yang pensiunnya sudah diatas lima tahun. “ucapnya.

“Ternyata banyak sekali yang merespon positif serta antusias untuk hadir di acara Milad ke V ini jadi kita mengundang puluhan guru untuk diappresiasi l, diundang makan bersama, lalu diberikan cinderamata kepada para guru itu dan di Milad ke V ini juga Charity dimana kebetulan seminggu lalu, rekan kita sebuah grup band ternama di jabodetabek yaitu ‘obladi oblada’ dengan lagu-lagu rock’n roll kehilangan bassnya yang meninggal dan kita buat sekaligus acara galang dana dan spontanitas memperoleh total sekitar 3 jutaan.” jelasnya.

“Jadi KOTELA ini agar bermanfaat bagi orang lain. Alhamdulillah Sesuai Visi dan Misi KOTELA yang tetap kita pertahankan selain sebagai Pelestari Lagu-lagu Lawas, dan juga peduli kepada seniman-seniman lawasnya. ” ungkapnya.

“Harapan saya kedepannya dari Milad ke 5 Kotela ini agar dapat menjadi salah satu program acara di stasiun TV seperti Net TV, dan atau TV Nasional lainnya dengan nama KOTELA Mania atau TELA Mania dengan menggunakan tempat Waroeng Rakyat Nusantara. “pungkas Azas Semesta, Pemilik KOTELA ini.(red)

1