Nasional

Arthur Matthew Semuel Kolim Atlet Junior Pendatang Baru Berprestasi Raih Perunggu Di Kejuaraan Karate Nasional Memperebutkan Piala Kemenpora 2019.

PersNews.id, Jakarta – Minggu, 27 Oktober 2019 17:30 PM,

Karateka Junior, Arthur Matthew Semuel Kolim Rebut Perunggu di Kemenpora Cup Championship 2019.

Arthur Matthew Semuel Kolim, fighter muda berbakat dan berprestasi gemilang raih Juara 3 medali perunggu di Kejuaraan Karate Nasional Menpora Cup 2019.

Karateka Junior, Arthur Matthew Semuel Kolim Saat Berhasil Rebut Perunggu di Kemenpora Cup Championship 2019.

Adapun Kejuaraan Karate Nasional Menpora Cup 2019 ini digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJT) berlokasi di Lapangan Sepak Bola PKP, RT.1/RW.8, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, Minggu, (27-10-2019).

berlokasi di Lapangan Sepak Bola PKP, RT.1/RW.8, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, Minggu, (27-10-2019).

Kejuaraan ini dihadiri oleh sekitar 4000-an lebih dari seluruh karate junior se-Indonesia yang bertanding dari berbagai daerah, mulai Sabang sampai Papua, bertarung keras guna memperebutkan medali emas hingga perunggu (Juara 1 sd 3) di Komite 30 sabuk kuning pada event ini memperebutkan Piala Kemenpora.

Arthur Matthew Semuel Kolim seorang atlet muda junior berbakat gemilang dari tim Ranting Griya Asri 2, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Arthur Matthew Semuel Kolim (6thn.) siswa kelas 1 SD Mulia Bethany, Bekasi Timur ini harus berjuang keras di pertandingan puncak ini walau sempat tertinggal beberapa poin diawal pertandingan, namun berkat kesabaran dan kegigihannya, Arthur Matthew Semuel Kolim mampu mengimbangi hingga akhirnya mengungguli lawan dengan skor akhir 9-7 dan meraih medali perunggu.

Karateka Junior, Arthur Matthew Semuel Kolim (kiri) sesaat setelah Merebut Perunggu dan kembali ke tempatnya di Kemenpora Cup Championship 2019.

Penampilannya Arthur Matthew Semuel Kolim sangat mengagumkan walau dengan persiapan yang sangat minim, dengan hanya latihan beberapa minggu dan belum 1 bulan latihan sudah memberanikan diri ikut Komite Kejurnas Karateka Piala Menpora.Bravo, maju dan menang terus Arthur Matthew Semuel Kolim. (admin).

1